June 12, 2016

My Recently Fav Reality TV Show

TV show? padahal aku termasuk yang jaraaaaaang banget nonton TV. Hari gini nonton TV? hahaha eaak. Mungkin teman-teman juga merasakan hal yang sama, jarang nonton TV karena banyak alasan. Mungkin karena kegiatan di luar rumah yang padat/ bekerja, mungkin sibuk mengurus keluarga sehingga ga ada waktu untuk nonton TV, atau mungkin karena merasa cukup dengan update berita news, entertainment dan lain lain sekali klik via internet. Bahkan kadang berita terupdate kita dapatkan dari internet terlebih dahulu, barulah akan terupdate di televisi. Ya kan?

Ngomong-ngomong tentang TV show, ceritanya aku ga pernah nonton TV karena ga ada waktu untuk nonton, plus di kamar tidur pun aku sengaja untuk tidak pasang TV, tujuannya agar tetap bisa quality time bersama keluarga di ruang tengah/ ruang makan misalnya. Nah, tapi kok bisa punya favorite TV show akhir-akhir ini? Actually TV Show kali ini aku tahu dari salah satu akun instagram yang aku follow, she is entrepreneur, she and her husband bulid their own fashion industry in Malaysia, Vivy Yusof. Mungkin teman-teman ada yang familiar dengan nama Fashion Valet (FV)? Vivy Yusof inilah pendirinya.

Singkat cerita, aku penasaran dengan teaser reality tv show nya Vivy Yusof yang ia posting di instagramnya. From that reason, I decided to google her show. Ternyata di YouTube ada!! Jadilah aku nontonnya via YouTube aja, no need to watch TV, rite? hihi

Sejauh ini, aku melihat Vivy Yusof adalah seseorang pekerja keras, cinta akan keluarganya, cinta akan pekerjaannya, gigih, ulet, pintar dan (sepertinya) humble, fashion icon Malaysia, dan itu semua terbukti ketika ia sukses mendirikan fashion empire nya Fashion Valet. Ya, kesuksesan tentu saja tidak muncul secara instan, semua harus dari kecil dulu, trial and error, harus jatuh bangun dulu, barulah dari kegagalan, pengalaman tersebut kita belajar dan bangkit lagi serta berjaya dalam mendirikan usaha kita. Hal itu tidak hanya berlaku untuk  pengusaha saja, tapi sebagai apapun sesuai dengan bidang kita masing-masing.

source : http://images.says.com


Vivy Yusof ini kalau di Indonesia mungkin seperti Diajeng Lestari ya, pendiri situs Hijup.com. Kedua-duanya sama sama wanita yang menurutku TOP banget deh. Bedanya, mba Ajeng belum punya tv show seperti Vivy Yusof nih.. soon kali yah mba hihihi. Selain itu, Fashion Valet (FV) ini yang kulihat ekspansi nya cukup cepat. Baru-baru ini FV buka cabang di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall yang mana jauh beneeer dari rumah akohh. hiks hiks. Mudah-mudahan kapan-kapan bisa setor muka ke sana deh ya. Dan sepertinya beberapa teman-temanku yang berkecimpung di dunia fesyen (Punya label fesyen muslimah, misalnya) ada yang pernah bertemu langsung dengan sosok Vivy Yusof ini. Yaa.. mungkin aja, karena di FV Jakarta ada beberapa teman-teman yang ikut join masuk menjadi tenant.

Long story short, di bawah ini salah satu episode reality TV show nya Vivy Yusof yang tayang di stasiun TV Astro Ria, Malaysia. And this is my latest favorite reality show yang aku tonton bukan dari TV, tapi dari channel Youtube.  Kalau teman-teman? apa tv show favorit nya?

Have a great day!


7 comments:

  1. Halo bumil cantik ;)
    Akhir-akhir ini aku makin sering nonton TV, mungkin karena sudah engga ada kelas (tapi tetep bikin proposal tesis ye). Sebenarnya favoritku sih serial investigasi seperti Criminal Minds atau Castle. Tapi beberapa minggu belakangan sedang mengeksplorasi tayangan bertema fashion, seperti Asia's Next Top Model atau House of DvF. I'm not really into fashion tapi aku belajar banyak tentang perjuangan, kerja keras, dan dedikasi. Kalau habis nonton, aku sering kepikiran, 'oh my God they fight for their passion, sementara aku belum nemu passion-ku'. PR banget buat terus menimba ilmu dan menambah wawasan. Anyway, selamat menjalankan ibadah Ramadhan! Semoga debay bisa diajak kerjasama sampai hari kelahiran nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo soon to be miss Master Degree. True! Ternyata ga sekedar tayangan tv show aja ya, banyak hal yang bisa dipetik dari reality show seperti itu.. kecuali tv show yang bercandaannya keterlaluan. huh suka kesel sendiri kalo nonton.

      Anyway, selamat menjalankan ibadah Ramadhan juga.Aamiin doanya.. sukses yaa Primaa :*

      Delete
  2. udah lama nggak nonton TV.. seinget aku sih yang terakhir aku tonton itu Anak Artis The Series selain itu aku suka pake banget Criminal Minds, kalo reality show aku suka Rachel Zoey itu hehehe

    thanks referensinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba aieee makasih dah mampir.. Anak Artis The Series itu bagus yaa? Criminal Minds itu populer banget.. tapi aku paling mentok yang aku ikutin gossip girl doang jaman SMA -___- kasian anaknya ga gaul hiks.

      Delete
  3. Masya allah vivy yusof cantik banget. Hana baru tahu.
    Makasih infonya mba puput :)

    ReplyDelete
  4. Wah kak Puput Jadi penasaran sama TV shownya Vivy Yusof. Soon aku tonton. Hihi Lumayan punya tontonan kalo lagi jam istirahat. Btw alo aku series yang terakhir nonton sama kayak Kak Aie, Anak Artis The Series. Bahkan aku ikutin Season 2 nya juga hehehe. Oiya kalo yang bikin ngakak dan cacat banget Kak Puput bisa nonton Genk Cinta 2.0 parodinya AADC punya malaesbanget.com. Itu juga seru menurutku:D

    Sisanya aku sukanya nonton drama korea hehehhee. Cobain deh kakput DOTS yang superhits.

    Thankyou for sharing Kak Puput :)

    www.imusyrifah.com

    ReplyDelete
  5. i also didnt managed to catch love, vivy. hehe thanks mba puput! Just knew thy had it in the youtube :)

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!