December 29, 2023

Me Time hehe


Penting untuk diabadikan dan diposting 😂

Alhamdulillah hari ini ketemu teman-teman (sebut saja) hijabers slash blogger slash mom blogger angkatan dulu banget yang sekarang merasa "masa nya sudah lewat". EH TAPI GAK SEMUA sih, gue doang kayaknya yang merasa "masa nya sudah lewat" hahaha. yang lain masih eksis di medsos. 

Bertepatan dengan housewarming nya @talithalubis dan kebetulan anak-anak sayah liburan di rumah Uti dan Kai nya, mengapa kita harus sia-siakan kesempatan untuk me tyme ?! hohoho. Udah lamaaa banget ga join kumpul-kumpul sama teman-teman ramean gini, makanya sekali ikutan tuh udahannya seneng banget, kayak abis dapet cahaya ilahi 😆 Isinya ya ketawa-ketawa, makan, curcol dikit, ketawa-ketawa, makan, sharing, dah gitu aja sampe mau balik ke rumah masing-masing. Alhamdulillaaaah.

Jadi intinya mah,

IRT tu ternyata memang sangat butuh (kalau istilah sekarang) healing biar gak melulu berkutat dengan kegiatan domestik. Ya pada intinya sih setiap manusia tu butuh keluar dari rutinitas biar pikirannya fresh lagi, mau apapun profesi dan kegiatannya. Ayooo me timeeee!

Love, Puput





No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!