March 17, 2023

what a week!

Alhamdulillah 'ala kullihaal
What a week! memasuki bulan Maret 2023 curah hujan masih tinggi dan tak terprediksi. Contoh,  dari subuh sampai pagi sekitar jam tujuh hujan turun deras sekali Tidak lama kemudian matahari terik muncul dan hawa panas mulai terasa seketika. Menuju sore mulai mendung dan hujan lagi, begitu seterusnya. Kalau kita ga imbangi kondisi cuaca galau tersebut dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, minum air putih, tambahan vitamin dan istirahat yang cukup, pastinya semua akan tepar pada saat nya.

Begitupun dengan suami sayah, beliau akhirnya menyerah dan minta ke IGD sekitar pukul 2 pagi setelah dua hari sebelumnya meriang tanda bapil dan qodarulloh baru pulang biztrip. Jadi singkat cerita beliau staycation di rumah sakit 😓 Alhamdulillahnya jarak rumah kami  dengan rumah ortu tidak terlalu jauh, jadi sementara bisa titip anak-anak di rumah Uti. Sementara itu Zayd harus sekolah, jadi mau ga mau kami bermalam di rumah Uti dan Zayd berangkat ke sekolah dari rumah Uti. Setelah itu meluncur ke rumah sakit tengok hasben.

Ya alhamdulillah cukup chalenging ya bunda, tapi tetep berdoa supaya tetap waras dan sehat. Sehari berselang suami di rumah sakit, yang nomor 2 mulai demam heheheh. Yang penting sekarang alhamdulillah semua sudah kembali sehat segar, ya sisa batuknya sesekali. Alhamdulillah.. semoga semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT ta'ala yahh.. aamiin Ya Rabb.

Keep healthy and hydrate.
xoxo

Puput.



No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!