March 19, 2023

#ootd : touch of red

Had a "munggahan" family event yesterday. Alhamdulillah dan InsyaAllah dalam hitungan beberapa hari kita akan memasuki bulan Ramadan. Semoga kita semua diberikan umur panjang yang barokah, diberikan kemudahan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadan aamiin ya rabb.

---
Anyway, setelah sekian lama, kali ini mencoba #ootd lagi. Masih pantes ga sih ? Hahaha. Di event keluarga ini, aku pilih atasan warna merah karena ngikutin warna baju Zayd. Aku pilihkan Zayd polo warna merah dan short pants warna hijau. Makanya aku pilih warna baju suamiku warna hijau juga yang mengikuti warna celana Zayd. Tapi ternyata Zayd prefer pakai short pants hitam (kebetulan Zayd lg nginep di rumah Kai Uti nya. Jadi aku pesen mamaku agar Zayd pakai baju merah yang sudah aku siapkan sebelumnya). Yasutralah

Jadi aku, suami dan Sofia datang ke rumah Uti (acara munggahan di rumah orang tuaku btw) pakai baju warna dominan Merah dan suamiku pakai baju warna Hijau. Sampai di rumah Uti ternyata Uti juga pakai baju merah, Kai pakai baju warna hijau, adik-adikku pakai warna hijau dan in law(s) nuansa turunan merah 😆 waah turns out warnanya seragaman tapi ga janjian.

Di foto ini aku pakai atasan dari Zara (koleksi lama), kulot hitam unbranded dan jilbab kayaknya unbranded juga. Tadinya mau pakai jilbab hitam juga, tapi asa bosen pakai jilbab warna hitam. Jadi sambil cari inspirasi di pinrest akhirnya dapatlan susunan warna tersebut 😆. Poin nya di atasan Zara merah ini sih, krn motifnya boho tapi warnanya gonjreng.

Nah anyway, brand baju udh pada ngeluarin Raya series. Udh ngincer nih dr brand Kami, Cotton Ink, Jenahara, atau yang lain. Tapi mereka cepet amat abisnya, padahal baru launching loh. Tahun lalu kompakan pakai Wearing Klamby, tahun ini apa ya? Hehehe puasanya belom, udh mikirin baju lebaran aja. 

Selamat berpuasa teman-teman, happy Ramadan.

Love,
Puput

2 comments:

  1. assalamu'alaykum kak puput, boleh dishare kak link toko jilbabnya? aku suka banget terlihat tegak dan tebal tidak menerawang, makasih ya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo nartiie, maaf sekali baru balas komennya hihihihi jilbabnya kebetulan beli di ITC cempaka mas aja jadi ga ada linknya nih hiks hiks

      Delete

Thank you for your visit and comment!