January 4, 2017

First Outfit Post in 2017

first outfit post in 2017
first outfit post in 2017
first outfit post in 2017
first outfit post in 2017
first outfit post in 2017
first outfit post in 2017

Hari ini untuk pertama kalinya beraktivitas dan kembali ke kantor di tahun 2017 setelah libur tahun baru. Postingan ini juga postingan pertama sekaligus first outfit post di blog ini. Long story short, baju yang aku pakai ini adalah hadiah akhir tahun dari teman sekaligus yang sudah aku anggap seperti kakak sendiri, Talitha lubis. Dan karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan top ini, jadinya ga sabar mau segera pakai ke kantor.

First thing first yang bikin aku kepincut adalah bentuk lengannya yang bervolume seperti bunga terompet atau bahasa kerennya #bellsleeve. Setelah itu, aku lihat tampak bahannya yang nyaman ketika dipakai dan sepertinya possible dipakai oleh ibu menyusui. Waktu itu aku lihat kak Talitha mengupload foto di IG nya memakai pakaian ini lengkap dengan satu stel celananya dengan warna yang sama, aku suka sekali.. apalagi warnanya yang earth tone gitu. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk mencoba atasan dan bawahannya. Cehehe.. makasih kak Tal. 

Setelah aku pakai, kesan pertama tentu saja cantik sesuai dengan ekspektasi. Selain itu, pastinya dengan model yang melebar (pola A) membuat badanku terlihat lebih berisi dan pas banget kalau kita pakai dengan menggunakan sandal berheels. Sayangnya, walaupun bahannya oke tapi agak panas ya menurutku. Entah faktor cuaca yang akhir-akhir ini panas  banget, tapi so far aku merekomendasikan pemakaian baju dengan bahan wafer ini di saat cuaca berasa adem, baik indoor maupun outdoor.

Anyway, for those who want to have this item, go follow their instagram, here.

6 comments:

  1. Love your style Kak Put! Manis, tapi not to girly.

    ReplyDelete
  2. bellsleeve ini emang lagi banyak di pake sama selebgram2 ahhh jadi pengen..
    Betewe emang maniis kalau di pakai ya :D

    ReplyDelete
  3. Bell sleeve ini emang lagi hits ya, puput mah cakep2 aja make iniii. 😍😆

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!