April 22, 2015

Featured : Blogger Perempuan

Assalammualaikum everyone!

Pagi ini aku terima notifikasi twitter dari salah satu blogger hits di ranah per blog-an yang isi tweetnya ternyata alhamdulillah aku di-featured di salah satu Blog Network Blogger Perempuan Indonesia (Indonesia Female Blogger Social Network) yaitu Blogger Perempuan. Alhamdulillah seneng banget hihi. Isinya masih seputar sepak terjang di dunia perblogging-an yang diambil dari sudut pandang aku sebagai fashion blogger. 

Mau tahu lebih lanjut tentang Blogger Perempuan dan mau tau isi dari featured tersebut? Silahkan klik di sini


Semoga bermanfaat.

Salaam,
Puput Utami

16 comments:

  1. Keren Pupuut, semoga makin jaya di dunia perbloggingan ya :D

    ReplyDelete
  2. Beuhhh... artis... btw suka fotonya... bagusss <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuh,,disamperin blogger hits yang nge tweet info Blogger Perempuan :* makasih ya kakak Una

      Delete
  3. Aku lagi belajar nyilangin kaki gitu jugak loh Mbak Put, kalok duduk.. Biasanya sih ngangkang semau guweh.. Huahahahah.. :D

    ReplyDelete
  4. Cakep mbak put, bagus sepatunya #lostfokus :D

    ReplyDelete
  5. Uuuu masha Allah kakaak.. aku terpesona.. :*

    ReplyDelete
  6. wuihhhh.... makin kece lah dek puput inii...

    ReplyDelete
  7. Subhanallah, blogger ngehitssss XD Selamat ya Puuut, makin kewren aja dehhh!

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!