November 27, 2018

Hiking Lagi!


Akhir pekan lalu, kami mengikuti acara Indonesian Family gathering yang diselenggarakan oleh Konsulat Jendral Republik Indonesia di Hong Kong. Hiking kali ini rutenya family friendly di daerah Shing Mun, Sha Tin sana. Perjalanan dari Hong Kong Island sampai Sha Tin, kurang lebih 45 menit. Dilanjutkan dengan berjalan kaki dari jalan besar menuju ke titik start hiking di Shing Mun kurang lebih 30 menit dan hiking nya sendiri memakan waktu kurang lebih 45 menit. Easy? alhamdulillah easy.. tapi menantang karena kali ini hikingnya sambil gendong Zayd yang udah ga main-main beratnya 😅 Tapi gakpapa, justru tambah seru hahaha *sambil senyum manis ke hasben*

Nah, kegiatan hiking diakhiri dengan acara makan-makan BBQ yang tempatnya ga jauh dari tempat kami hiking waktu itu. Semuanya sudah aku rangkum di vlog di bawah ini.. Ditonton yaaaa..


Love,
Puput

1 comment:

  1. Wah tentunya untuk liburan naik Gunung harus pandai nih jaga kesehatan, apalagi bawa anak-anak. Jadi sebisa mungkin perhatikan pola makanan, usahakan juga bisa olahraga ringan, dan termasuk konsultasi dengan dokter. Jika tidak mau repot konsultasi karena buang-buang waktu pakai Halodoc Konsultasi Dokter aja, aplikasi ini tentunya sangat mudah untuk konsultasi dengan dokter kapan pun dan dimana pun.

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!