May 8, 2017

Me, Artwork dan Giveaway



Semenjak pengalaman belanja artwork yang pernah aku share di siniakhirnya aku dan suami memutuskan untuk menambah koleksi artwork lagi untuk dipajang di rumah kecil kami. Jadi nagih gitu menghias dinding rumah dengan artwork. Apalagi abang suami seneng juga rumahnya dipajang-pajang artwork gitu, jadi ada alasan kan buat beli artwork hehehehehehe.


Kali ini, abang suami menyerahkan jenis artwork nya ke aku. Berhubung sebentar lagi insyaAllah bulan Ramadan dan Idul Fitri, kami ingin ada sesuatu yang baru dengan memberikan sentuhan artwork atau foto-foto kami di beberapa spot di rumah. Biar nanti suasana rumahnya lebih adem dan gak bikin haus pas lagi puasa *plis sambungin aja, gaes!*, aku mau cari  artwork yang nuansanya segar, fresh dan memiliki ukuran lebih besar dari yang sudah aku punya sebelumnya dari SpasiumWell, so far aku balik lagi ke situs ini since masih mager ke luar rumah untuk hunting artwork. Keluar rumahnya sih gak mager, tapi kalau udah keluar rumah ada aja alasan untuk lupa hunting artwork gitu. Selain itu dengan harga yang menurutku variatif, aku bisa mendapatkan artwork dari seniman Indonesia yang worth dan yang pasti berkualitas.



Pilihanku jatuh kepada karya seni bertema Wallpaper dengan warna bernuansa orange yang menimbulkan kesan manis dan adem. Bisa dibilang aku tuh langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama artwork yang satu ini. Ibaratnya seperti sedang cari jodoh alhamdulillah langsung ketemu sama yang sreg di mata dan di hati. Anyway, setelah dapet yang cocok, aku langsung diskusi sama suami dan setelah suami setuju, langsung lah diproses.

Waktu mau proses check out ternyata ada pilihan artwork kita mau dicetak di media apa: canvas kah, canvas premium kah atau mau diframe-in kayak yang pernah aku share di postingan sebelumnya.  Nah, tapi aku bingung nih bedanya canvas dan canvas premium ini apa. Jadinya, aku hubungi Spasium untuk nanyain bedanya dimana. Setelah dijelasin, ternyata perbedaan 2 canvas ini ada di material print yang dipakai, konstruksi kanvasnya dan finishingnya. Setelah konsultasi via telpon, mengutarakan maksudku kepada Spasium kalau aku membutuhan artwork untuk dipajang di rumah, dan ternyata kata Spasium bahan basic pun sudah oke untuk pajangan di rumahku, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan canvas basic saja. Terlebih di media canvas ini artwork yang kita inginkan dibuat full dan tidak ada space di sisi-sisinya seperti jika kita gunakan frame PLUS harganya lebih affordable a.k.a gak bikin kanker (red: kantong kering).

Terus, yaudah deh..kurang lebih 10 hari artwork nya dateng dan PAS! banget di hati. Bener ya kalau jodoh mah pasti cocok-cocok aja. Dan bener aja aku puas sama artwork yang dicetak di media canvas ini. Pastinya dong. Masa artwork udah kece-kece, media cetaknya ga kece?! sayang banget. Apalagi kebetulan aku dapat artwork yang harganya kece banget di kantong dan waktu lihat artwork aslinya sungguh di luar ekspektasi. Again! Emang puasnya beda kalau beli karya seni yang asli. Dipandang-pandang dan dipajang pun lihatnya gak bosen. hahaha



ada anak bayi insecure difoto di bawah artwork haha


and.. IT'S GIVEAWAY TIMEEE!!


Kebetulan aku ada voucher disc 50% untuk teman-teman yang dari kapan tau bolak balik buka situs Spasium tapi gak jadi-jadi beli hehe. Tapi mohon maaf banget voucher ini terbatas, jadi teman-teman yang mau dapetin voucher ini SEGERA ikutan step-step berikut ini yaaa.  Kan lumayan banget sis, dapet potongan 50% buat mempercantik rumah menyambut lebaran Idul Fitri nanti. Rumah jadi cantik, anak dan suami senang, istri riang.

Oiya, perlu diketahui bahwa GIVEAWAY ini diadakan di dua platform yaitu di pupututami.com dan akun instagram @pupututami. Teman-teman cukup ikutan di salah satu platform tersebut.

Caranya :

  1. Follow IG @spasium dan IG @pupututami
  2. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah postingan ini ATAU bisa tinggalkan komentar di IG aku dengan format:
    • Untuk comment di blog ini : Tulis jawaban, email dan akun IG
    • Untuk comment di IG : Tulis jawaban, mention 3 teman kamu dan ajak mereka untuk ikutan Giveaway ini.
Pertanyaannya :

Kalau aku kan suka artwork yang adem, kalau kamu suka artwork yang kayak gimana untuk dikoleksi dan dipajang di rumah? Berikan alasannya juga 💙

Buat yang mau ikutan GIVEAWAY di Instagram bisa langsung cuss ke foto di bawah ini dan tinggalkan komentar dengan format di atas yaa :


Aku tunggu jawaban teman-teman sampai dengan tanggal 25 Mei 2017!

6 comments:

  1. Halo ka aku lebih suka artwork yang simple dan monochrome gitu soalnya lebih bisa nyatu kemana ajaa dan bisa lebih membuat ruangan terkesan lebih luas.

    ReplyDelete
  2. Halo kaa aku lebih suka artwork yang simple dan lebih monochrom gitu soalnya lebih terkesan menyatu dengan seluruh ruang dan ruang terkesan lebih luas.

    ReplyDelete
  3. Keren put, rumah aku udah banyak banget poster macem2 pembelian suami :D aku mah ngga ikut2an hihihi. Itu Zyad kenapa manyun dibawah artwork :D

    ReplyDelete
  4. Mau ikut aah... Ikut di mana yaaa... hehehe... Aku ikut di IG aja ya biar bisa ajak teman-teman yg lain juga ^^

    ReplyDelete
  5. Whoaa gemes kakput! Rumahnya jadi artsy juga ya:)

    Kalo aku prefer kayak Diana Rikasari gitu hehe something eyecatching dengan warnawarni gemes :D

    ReplyDelete
  6. Belum pernah meluncur ke spasium itu...cuzz pilih2 dulu suka tipe yang mana ya

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!