February 19, 2017

Easy Day wearing Tetra Top



Bright and shine! Outfit of the day kali ini dipersembahkan oleh Thalassa Store yang terkenal dengan koleksi casualnya. Sebenarnya top ini sudah lama hadir di lemariku, kurang lebih 1-2 bulanan lah. Tapi aku belum pede pakainya karena bingung mau mix and match pakai apa.  Modelnya yang agak ngecrop ini bikin pikir beberapa kali kalau mau pakai celana pensil atau celana jeans biasa. Belum lagi mencocokan warnanya dengan bawahan yang aku punya belum juga terasa sreg. Nah, biasanya kalau mengalami bingung mix and match itu biasanya aku taruh baju itu di tempat yang strategis biar aku sering lihat, selain biar gak lupa, juga biar dapet ide mix and match.

Ternyata kebiasaanku membuahkan hasil. Waktu mau pergi ke tempat pemungutan suara PILKADA DKI kemarin tiba-tiba keinget celana jeans jogger. Waktu dipakai alhamdulillah cocok! dan hasilnya.. taraaa.. not bad! hihi. Oiya, top yang bernama "Tetra" ini memang adem banget dan yang pasti busui friendly. 

Love, Puput.

5 comments:

  1. Putri mah pake apa aja tetep cantik dan masih keliatan kaya anak kuliahan. Padahal udah punya anak 1 yaaaa, hihihii. Halo Zayd, makin mbul aja yaaa. Sehat-sehat terus ya ganteeeng <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. masyaAllah mama Dian bisa ajaa.. aku masih SMP lhoo.. bukan anak kuliahan hahah. Makasi Diaaaan :*

      Delete
  2. Cocok mbak di mix and macth pake joger, lebih casual hihi

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!