February 3, 2014

Thankful Grateful

Being tired after 7 hours (and still counting) in front of the screen editing articles. one word.. sleepy!  But anyway..sampai saat ini saya masih sangat enjoy dengan pekerjaan ini, entah. Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sebelumnya tidak pernah saya ekspektasikan kalau saya bisa masuk dan menjadi bagian dari perusahaan ini. Dulu, setiap pulang kampus saya selalu berpapasan dengan dua atau tiga orang memakai seragam hitam-hitam dengan logo salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Keliatannya keren banget lihat (seragam) mereka dan terbesit di benak mau banget kerja di perusahaan media juga suatu saat nanti. 

Saya melihat perusahaan media, baik itu TV, Radio, News, Media Online dan sebagainya adalah tempat berkumpulnya orang-orang kreatif dengan segudang ide yang fresh,  smart, muda-muda dengan lingkungan kerja yang fun dan saya ingin menjadi bagian dari mereka. Tapi sadar diri juga lah.. saya ga ada background broadcasting, komunikasi, minim kreativitas atau semacamnya. Ditambah lagi jurusan yang saya ambil waktu kuliah ga ada mengarah-ngarah ke media. Hanya bahasa asing pas-pasan yang bisa saya pegang buat modal masuk ke dunia media. Apa daya kenyataan menunjukkan bahwa saya hanya bagian kecil dari beribu orang yang menguasai berbagai macam bahasa dengan fasehnya dan mereka juga berebut masuk ke media zzz.

Alhamdulillah, Kayak mimpi loh saya menjadi bagian di kantor saya sekarang yang notabene berbasis media online dan jobdesknya meskipun saya ga belajar di kampus, tapi saya familiar dengan jobdesk saya sekarang. Jalan nya sampai menjadi bagian dari perusahaan ini juga ga disangka-sangka (cerita menyusul ya :D). Bener kata orang, kalau jodoh ada aja jalan nya... asal sabar, minta sama Allah, inshaa Allah, pasti Allah bantu. 

Terakhir, semoga bekerja di tempat yang sekarang bisa lebih amanah, lancar semua tugas-tugasnya, bonusnya juga lancar (#uhuk *kode buat dept head kalo lagi baca tulisan ini :p) dan tambah diberi kesabaran extra dari Allah aamiin aamiin aamiin.  Intinya ikhtiar, bersyukur dan pasrah aja sama Allah, pasti dikasih jalan.


Keep positive thinking dan semangat.
Love, Puput Utami

2 comments:

  1. Paragraf terakhirnya hihihi... aamiin... *nungguin cerita selanjutnya*

    ReplyDelete
  2. ditunggu ceritanyaaa :P

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!