March 19, 2010

Friday before le Weekend

Alhamdulillah..c'est fini :)

today is the last test for french's subject..
hari ini ada dua tes. tes pertama laboratoire. nah di labo ini, ada dua jenis tes.. tes pertama lecturer yang kedua dikte. nah, yg tes lecturer, dosen ku nyuruh semua mahasiswa nunggu di luar ruangan lab, nanti mahasiswanya dipanggil secara bergantian buat tes.. tes lecturer ini adalah tes baca paragraf yang udah disediain sama dosennya..abis itu, tes dikte. jadi kita di kasih kertas teks rumpang gitu, nah..abis itu, dosennya muterin rekaman kaset, dan dari situlah kita harus bisa ngisi teks rumpang itu..
tes kedua adalah LC.. jadi di sesi LC ini, kita ngejawab pertanyaan berdasarkan novel yang sebelumnya udah dikasih sama dosennya..kalo dipikirin sih emang sepele..tapi kalo soalnya udah di depan mata..kita harus siap siap mengarang menggunakan vocab yang udah kita tahu sebelumnya...yak bisa dibayangkan bagaimana kita mengarang menggunakan bahasa orang yang baru kita plajari 2 tahun trakhir ini..*hiks :'(

semoga hasilnya bagus..amin ya Allah..

(left to right: moi- waiting for my turn, LC's novel- le rouge et le noir by Stendhal, my friends are waiting for labo test, and my friends after the test..les garcons lagi ngebahas tes yang udah lewat -.-)

No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!