March 14, 2013

Mari Berhijab Event

assalammualaikum..
alhamdulillah hari minggu tanggal 10 maret kemarin, saya berkesempatan untuk melihat lebih dekat gerakan Mari Berhijab (MB). ceritanya saya diundang MB untuk mengisi tutor hijab yang diselenggarakan di kantor Wardah. Awalnya sempet kagok karena mostly belum kenal sama komite-komite nya.. tp alhamdulillah seiring berjalannya waktu bisa mingle jugaaa.. hehe maklum pemalu :p


sesi acara yang diselenggarakan oleh MB ini tersusun dari dua bagian; make up class by Wardah dan hijab class. ternyataa belajar make up ini butuh waktu yang lemayan lama yah *ngantuk*. jadilah saya ikutan nimbrung sama beberapa komite yang lagi foto-foto..tetep.hehe.





Lala

Akhirnya, tibalah giliran sayaa menutorkan hijab kepada teman-teman MB. di event ini saya memberikan tiga tutorial. karena tema make up nya adalah smokey eyes, jadi saya pilih salah satunya tutorial turban.



alhamdulillah sekitar pukul 16.00 WIB, hijab tutorialnya selesaaaai. terima kasih Mari Berhijab sudah mengundang saya di acara hijab tutorial pertamanya ini. suatu kehormatan besar bisa berpartisipasi di acara gerakan ini. semoga niat baik disertai dengan hasil yang memuaskan yaah teman-teman. senang juga ketemu teman-teman baru di MB :)



OUTFIT | scarf Kaffah by Siti Juwariyah | dress by Restu Anggraini, Rose ring by Riesta Bacil 
(thanks so much kakak-kakak!)


take a look my latest capture at my Instagram
salaam and love, Puput Utami :)

2 comments:

Thank you for your visit and comment!