June 15, 2012

PLAYLIST : Firasat

salam,

another suntuk time and randomness result.
hari-hari setelah usai ujian akhir itu..sesuatu banget deh. kalau ada kegiatan, alhamdulillah tapi kalo ga ada kegiatan...mari kita nyalakan tv setiap saat dan internet 24 jam. Dan ini lah hasil dari kegiatan virtual mahasiswi, yang udah beres semua-semua urusan ujian, nunggu masa-masa urusan kelulusan, nunggu panggilan lamaran kerja (meh -__-) dan lain lain. video ini  cukup 'penting' banget buat sayaah karena saya suka banget lagu nya dan yang nyanyi juga penyanyi favorit yang bersuara gombal, Marcel, dan si cantik pendatang baru, Raisa.

doh ga tau deh kenapa lagu ini suka tiba-tiba bikin melow tiap denger lirik dan chord nya. bisaan aja si Dewi dee Lestari bikin kata-katanyaa..hiks hiks. tapi buat yang suka baca literatur sastra kontemporer pasti suka sama tulisannya Dewi Lestari ini. kata-katanya ga ngebosenin dan bisa mendeskripsikan suasana dengan indah, menggunakan kata-kata perumpamaan yang ga susah dicerna., dapet aja gituu.  hhh suka gemeees sama penulis yang pinter merangkai kata-kata gini deh.. 

dari sekian banyak cerita yang sudah ditulis Dewi Lestari. salah satu yang ngena sih Firasat ini. kalau ga salah, di buku Recto Verso ada cerita yang melatar belakangi lagu ini. perhatiin liriknya dan boleh juga deh sambil liat penghayatan kedua penyanyi ini, makin bikin 'ngena'..

enjooy my randomness result and here's the hiks hiks video.. 


cepat pulang, cepat kembali jangan pergi lagi...

1 comment:

  1. puttttt gara2 tadi gue jadi buka2 blog lo lagi dan menemukan video ini....sukaaaaaaa! soothing abis lagunyahh...eh btw i think you have done a great job deh, tinggal percaya diri aja hahaha cups!

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!