June 10, 2010

Fresh Yellow and First Award :D

assalammualaikum
how are you readers ? i hope you  guys gonna be fine dan selalu dalam lindungan Allah..amin
okey, cerita kita mulai dari rencana liburan tiga bulan kedepan.
aku udah ikut placement test di salah satu lembaga bahasa inggris di Jakarta, aku ambil les conversation karena aku tau bahasa inggris aku masih mencrat mencrot asal keluar aja apa yang keluar dari mulut.
disalah satu tesnya kemarin ada tes interview sama native nya dan itu pertama kalinya aku ngobrol sama native berbahasa Inggris, deg degaaaaan tapi alhamdulillah ternyata mrs nya baik. 

salah satu kendala waktu aku diinterview sama native inggris adalah, ketika dia nanya sesuatu, otak aku reflek ngasi jawaban dalam bahasa prancis. contohnya :

mrs : how old are you
me  : dix-neuf eh nineteen years old

begitulah, kesulitannya.. reflek di otak ku terprogram untuk menjawab sesuatu dalam bahasa Prancis..
hmm..susahnya multilangual :( tapi semoga suatu saat aku bisa fleksibel dalam penggunaan bahasa..amin

selain itu, aku mau update outfit..
simpel banget sih, tapi warnanya fresh, suka aja ngeliatnya. 



soft yellow paris hijab
soft broken white turtle neck Hafizah - Brother Land
yellow shirt  - jus d'orange
white pants - ITC cempaka mas
heels sendals - mother's
handbag home made
black bangles


simple banget kaan ? menurut aku kalo outfit kayak gini bisa dipakai kalo km misalnya mau pergi pique nique bareng keluarga, teman teman, untuk jalan santai dan pokoknya untuk acara acara yang casual :)

satu lagi, aku mau ngasi AWARD !!!!!!!! 



hihi maaf yaa awardnya sederhana dan seada-adanya banget. mudah mudahan teman teman yang di kasih award suka yaaa..amin amin
award ini aku kasih keeeeeeeeeeee :





oke segitu dulu aja postingan hari ini, besok lanjut lagi postingannya ... okeoke?
see you my readers
wassalammualaikum

5 comments:

  1. Makasi awardny!
    :)

    wah iri, aku mw bisa bhs perancis jg. Kmrn les, baru bntar ga sempat lanjutin lg.
    Ajarin donk!
    :D

    ReplyDelete
  2. Makasih puput awardnya :) Ntr dipajang aah!!Eh,kmu bener yaa anak 13,waah seruuu bisa ketemu2 nih kita. Rumah kmu dimana??aku di walang nih,hehehe

    ReplyDelete
  3. love ur blog!! im following!!

    http://theveiledbump.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Aloha~ Thanks for giving me an award! :)

    ReplyDelete
  5. makasiiiii adek cantik awardnya...^^

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!