December 30, 2009

holiday

Alhamdulillah uas udah selesai, sekarang tinggal nunggu hasilnya dan menikmati hari libur yang cukup panjang. jadi satu bulan kedepan sampai tanggal 1 februari, aku liburan. zzzzzzzzzz...lama banget.. tapi menurut kalender akademik di universitas aku, liburan ini belom termasuk liburan panjang, karena ada liburan yang lebih panjang lagi selama tiga bulan !! mantep banget ga tuh liburannya.


Tapi baru liburan seminggu aja bosennya udah bukan main. semua alternatif liburan udah berusaha dijalanin. mulai dari bantuin bersih-bersih rumah, bantuin mbak masak, hanging-out sama temen-temen (dari temen SMA samepe temen kampus), jogging tiap pagi, berenang, nonton DVD..tapi tetep aja il y a qqc qu'il me manque. mais je ne sais pas, quoi .



well,lewat dulu deh cerita-tentang-sesuatu-yang-hilang itu. aku mau cerita tentang perjalanan aku sama dua orang sahabat aku kemarin. jadi kita jalan ke daerah cikini, terus ke sebuah theatre gitu. tapi disana kita nggak nonton, malah numpang makan disalah satu tempat makan yang kata temen aku enak banget ayam bakarnya. dan setelah aku coba, emang enak banget rasanya.. harganya juga terjangkau, yaa. rata-rata lah. tapi itu tuh kenyang banget.. abis dari tempat makan itu, rencananya kita mau nonton avatar 3D di salah satu mall di gading. tapi emang mungkin sama Allah ga dibolehin nonton kali ya..kita kejebak macet didaerah Jalan Kramat Raya..penyebabnya ada bus transjakarta kebakar, idk exactly penyebabnya apa.. akhirnya kita mutusin untuk puter balik ke arah pramuka.. dan akhirnya nyampe di gading di saat show nya udah mulai setengah jam. yasudah akhirnya ga jadi nonton dan kita memilih buat duduk-duduk di hall-berpanggung di La piazza, ngobrol deh cuap-cuap. ketawa-ketiwi.. setelah itu pulang deh kerumah masing-masing..



yak. begitulah perjalanan kemarin.. capeeeeeeeeeeeeeeek banget krna harus nginjek gas-kopling-rem sepanjang hari :( yasudah, tapi kebayar lah.. aku jadi tau tempat-tempat yg letaknya agak jauh dari rumah aku :) hehe



segitu dulu aja deh ya
x.o.x.o

No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!