July 13, 2014

When Red Meets Grey






SCARF BY DRESS UP FOR LIFE
LISBOA OUTER BY RESTU ANGGRAINI (@RA_INFO / @RESTUANGGRAINI)
SKIRT BY ISH

Alhamdulillah ga kerasa udah masuk ke hari ke-15 bulan puasa atau bulan Ramadan. Udah separuh perjalan nih, sudah sampai juz berapa tadarusnya? hehe. Masih semangat yaa puasanya. Anyway, ternyata warna abu-abu dan merah kalau dijadikan satu cukup menarik ya.. apalagi warna merahnya merah terang seperti kombinas mix-match diatas. Paduan warna merah dan outer lisboa warna abu-abu ini membuat kesan hangat menurut aku. Tapi memang dari segi design dan bahan sepertinya memang koleksi koleksi #assembleseries dari RA ini adalah koleksi daily wear (khususnya untuk yang memakai jilbab) yang mengusung tema hangat namun timeless - tak lekang oleh waktu :p

Kalau kita lihat lebih dekat lagi outer ini punya detail yang menarik perhatian. Dari kerutan yang ada di sisi kanan dan kiri bawah lengan, dua kantong kanan kiri dan dipermanis dengan pita yang bisa diikat ke belakang atau ke depan. Menurutku lebih baik di ikat ke belakang sih, karena keliatannya lebih manis. Kalau teman teman mengikat ke depan sebenarnya tidak masalah karena kembali lagi ke selera masing-masing. Tapi menurutku kalau diikat ke depan, di aku kurang cocok aja, karena terlihat lebarrr. Total look udah ala ala gadis korea ber-hanbok belum sih ? hehe *ngarep*.. oiya, i love the red skirt too.

have a nice day, everyone. Selamat menunaikan ibadah Puasa hari ke-15.
Salaam,
xoxo Puput Utami

6 comments:

  1. Ka Putt ketjeehh abiss, sukaaa total looknyaa. Dari shawl sampe outwearnya, plus lipstick merah meronanyaa <3 Ka Etu emang ngehitzz abis designnya.

    ReplyDelete
  2. Cantiik put ^^... btw kemarin aku beli malibu gegara post yang sebelumnya itu, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah makasih mba Mia ^^.. waaah.. semoga cocok yaa mak hihi

      Delete
  3. Itu rok belinya dimana kak? Lucu deeh

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!