April 25, 2014

Modest Wide Outer




First.

Mind  my tired face, been so busy and so many dramas lately.

Second.

I was wearing wide outer for my office wear a couple days ago. Awalnya pengen beli outernya Jenahara yang keluar waktu awal-awal Jenahara muncul sekitar 2 tahun yang lalu, tapi sayang udah ga diproduksi lagi sekarang (yaiyalah koleksi 2 tahun yang lalu -_-). Setelah mencari sana sini akhirnya berlabuh ke salah satu online shop yang suka endorse selegram dan taraaa... alhamdulillah dapet juga outernya. 

Secara keseluruhan outer ini cukup bagus, tapi bahan yang dibuat untuk outer ini semacam kain untuk celana kantor. Unik, cuma agak panas dan nempel kalo keringetan (apalagi cuaca di Jakarta alhamdulillah sekarang-sekarang ini lagi terik-teriknya). Karena bahan dan bentuk outer yang lebar, efek ketika outer ini dipakai jadinya terkesan berat. Dari segi jahitan masuk ke kategori rapih dan dibagian lengan ada manset karetnya, jadi In Shaa Allah aman dipakenya. So, what do you think about the outer? bisa loh jadi referensi buat jualan #eh hehe

dan yang ketiga..

i'll be participating on Hijab Day 2014. time flies... perasaan baru kemarin dateng hijab day 2013 sambil gendong gendong Ochan (anaknya ka Restu Anggraini) yang baru 3 minggu, sekarang Ochannya udah gede dan Hijab Day ada lagi.. (terus hubungannya apa -_- haha okay skip). Pokoknya dibaca-baca acaranya apa aja dan datengin acara yang kamu mau datengin, terutama yang jam 19.00 WIB yaah :p hehehe. See you, in shaa Allah!



xoxo,
Puput

13 comments:

  1. nice outer Put, aku juga lagi hobi pake outer-outer lebar gitu, It looks nice on you :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaay.. thankyou mba Irmaa. looking forward your blog post with ur outer :)

      Delete
  2. salam
    mba puput mau tanya outernya beli dimana mba?
    makasih

    ReplyDelete
  3. the outer looks pretty on you kak:)

    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Pengen banget pake outer lebar gede gitu. Tapi badanku pendek. Jatuhnya sebadan ketutup outer :P hehe
    looks nice on you put!!! :D salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. actually aku pun ga tinggi-tinggi amat loh, dan outer ini hampir nutupi sebadan aku hehe. thank youu anyway, salam kenal juga :)

      Delete
    2. Hehe, iya juga sih put. Setelah aku amati lagi, iya hampir ngecover seluruh badanmu. anyway aku udah follow instamu :) suka sama gaya simplenya :))

      Delete
  5. Kereeeen Puuutttt... Kalo aku kok ga pantes yakk pake baju terlalu gombrong... karena mukaku besar kalo pake baju gombrong jadi kayak gemuk banget huahahaa

    Tapi di kamu cocok bangettttt :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi makasih ka tiaaa. sebenernya cardigan ini out of expectation banget, kirain lebarnya standar, ternyata lebar banget..hehe tapi alhamdulillah enakeun ternyataa..

      Delete
  6. Hello, dimana sih bisa aq dapetin cardigannya so, plus harganya. Makacih

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!