October 15, 2014

Outer of The Day

Been so busy lately. Sigh...

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu adik-adikku cuti dari akademi masing-masing. Jadi lumayan lah ada waktu buat quality time bareng dengan keluarga formasi lengkap. Kesempatan ada waktu bareng itu dimanfaatkan untuk jalan dari satu mall ke mall lainnya, ngobrol dan sharing ini itu, kemudian tiba-tiba pas ngobrol sama mereka merasa ga nyangka kalau mereka sudah besar-besarrr. Time flies! Suka terharu sendiri kalau lihat album-album foto di rumah, dulu kita masih piyik piyik suka berantem rebutan remote TV/ stick playstation, sekarang semua udah besar besar dan pembicaraannya udah dewasa sekali. *terharu* yaa walaupun iseng nya tetep aja keluar sekali-kali. Nah, kebetulan minggu lalu, sepulang kantor sengaja menyempatkan waktu untuk quality time sama adik adik akuu.

October 13, 2014

Music Cover On Soundcloud

Assalammu'alaikum, happy monday everyone! 

Selain suka ketak ketik keyboard laptop/ komputer, hobi aku yang lain adalah pencet pencet tuts piano. hehe. Kebetulan sedari kecil aku dan adik-adikku diperkenalkan dengan dunia seni which is orang tuaku sendiri yang ngajarin. Yaa walaupun ga jago-jago amat, at least lumayan lah bisa dibawa random kalo lagi bosen sama rutinitas, atau bisa dibilang bermain musik ini "pelarian" aku. Kalau bicara selera musik, bisa dibilang aku anak 90-80'an versi Indonesia.. lawas banget ya kaan haha, jadi familiar banget sama lagu-lagu Ismail Marzuki, Broery Marantika, Dian Pramana Putra, Fariz RM, Indra Lesmana dan teman-temannya.

Kebetulan hobi musik aku ngebawa aku iseng iseng bikin cover lagu di soundcloud. Nah aku pikir ga ada salahnya ya kan pengen sekali-kali cover lagu orang tapi yang agak niat gitu. Kemudian bertemulah aku sama dua orang yang fotonya di bawah ini, which is mereka juga pernah bantuin waktu Hijab Day 2014 kemarin. Mereka ngajak aku untuk featuring di project #sundaycover dan alhamdullillah akhirnya hasil kulik kulik dan diskusi rempong sana sini itu selesai dan jadilah #sundaycover lagu Chrisye.  Untuk pemula seperti aku ini, menurutku not bad lah ya hasilnya walaupun masih banyak "tapi" nya hehe.. tapi balik lagi sama yang dengerin, hehe.. semoga suka yaa.

 

Salaam and have a nice day!

xoxo
Puput Utami