October 13, 2014

PLAYLIST : Covering On Soundcloud

Assalammu'alaikum, happy monday everyone! 

Selain suka ketak ketik keyboard laptop/ komputer, hobi aku yang lain adalah pencet pencet tuts piano. hehe. Kebetulan sedari kecil aku dan adik-adikku diperkenalkan dengan dunia seni which is orang tuaku sendiri yang ngajarin. Yaa walaupun ga jago-jago amat, at least lumayan lah bisa dibawa random kalo lagi bosen sama rutinitas, atau bisa dibilang bermain musik ini "pelarian" aku. Kalau bicara selera musik, bisa dibilang aku anak 90-80'an versi Indonesia.. lawas banget ya kaan haha, jadi familiar banget sama lagu-lagu Ismail Marzuki, Broery Marantika, Dian Pramana Putra, Fariz RM, Indra Lesmana dan teman-temannya.

Kebetulan hobi musik aku ngebawa aku iseng iseng bikin cover lagu di soundcloud. Nah aku pikir ga ada salahnya ya kan pengen sekali-kali cover lagu orang tapi yang agak niat gitu. Kemudian bertemulah aku sama dua orang yang fotonya di bawah ini, which is mereka juga pernah bantuin waktu Hijab Day 2014 kemarin. Mereka ngajak aku untuk featuring di project #sundaycover dan alhamdullillah akhirnya hasil kulik kulik dan diskusi rempong sana sini itu selesai dan jadilah #sundaycover lagu Chrisye.  Untuk pemula seperti aku ini, menurutku not bad lah ya hasilnya walaupun masih banyak "tapi" nya hehe.. tapi balik lagi sama yang dengerin, hehe.. semoga suka yaa.

 

Salaam and have a nice day!

xoxo
Puput Utami

1 comment:

  1. Mau main ke sound cloud nya dengerin suaranya mbak puput dan teman2nya :D

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!