August 22, 2014

Peachy Crisp


Alhamdulillah it's Fridaaaay!!! (ALIF) so excited about weekend. and how about you? anyway, setelah suasana politik di Indonesia sedang hangat-hangatnya, alhamdulillah Mahkamah Konstitusi sudah memberikan keputusan perihal Presiden Republik Indonesia selanjutnya dan selamat kepada bpk Joko Widodo dan bpk Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2014-2019, semoga amanah dan Indonesia dibawah kepemimpinan pres dan wapres terpilih semakin maju di segala bidang. aamiin. Dan selanjutnya.... inilah #outfitoftheday aku ke kantor hehe..


Aku suka banget-bangetan sama Silla top ini. Pertama liat pasti penasaran potongan/ modelnya atasan ini kayak apa, sayang banget aku keabisan yang warna putih hiks hiks. NAMUN, alhamdulillah.. kalo kata Afgan -jodoh pasti bertemu-, Silla top nya restock lagi warna peach! warnanya fresh hihi. Berbahan crepe, tidak tipis tapi karena silla top ini warnanya cerah jadi aku pakai inner/ manset lagi biar lebih aman. Warna peach ini aku mix sama Nabira pants bermotif batik Papua warna ungu dan scarf ungu juga. Setelah itu, siap deh berangkat ke kantor. What do you think?


 


VISCOSE SCARF - SILLA TOP & NABIRA PANTS BY RESTU ANGGRAINI
BROWN ISTANBUL BY COTTON-INK
HEELS BY CHARLES & KEITH


RESTU ANGGRAINI IS AVAILABLE IN MUSE  101 FX, RA KEMANG BOUTIQUE



2 comments:

Thank you for your visit and comment!