October 21, 2014

Electric Blue

Welcome home my new baby electric-bold!


Beberapa kali browsing di google, pinrest, blog atau instagram dan kelihatannya trend fesyen muslim sampai saat ini masih didominasi dengan warna pastel dan warna terang benderang tabrak-tabrakan yang bikin sakit mata (pardon my fashion taste -_-). I actually ga terlalu suka dengan padanan yang heboh dan banyak warna pada satu look dan lebih suka yang simpel tapi dapat memberikan kesan yang "lebih" dari ke-simple-an itu. Caranya, dengan pilih warna bold. alasannya? simpel dan ga perlu banyak aksesoris karena dengan warna itu sendiri saja auranya (*cieh) sudah keluar.





Beruntung kali ini Restu Anggraini mengeluarkan Istanbul Coat berwarna biru elektrik atau kalau di katalognya RA, coat ini disebut Istanbul Coat Cobalt Blue. Cucok banget ya kan buat yang mau tampil simpel dan ga suka pakai banyak aksesoris. Aku pribadi memang suka sama model dan warna dari coat yang seperti ini, karena selain workstyle friendly banget, cocok juga untuk wanita karir yang suka meeting dan bertemu banyak orang which is menuntut penampilan tetap oke. DAN yang paling penting, disesuaikan juga dengan cuaca di tempat kamu tinggal. Cocok banget kalau cuaca di tempat tinggal kamu yang sejuk, windy-windy, autumn bahkan winter (?) atau bisa juga kalau kondisi tempat kerja kamu adem. Tapi pikir-pikir lagi kalau kondisi cuaca lagi panas banget karena bahan dari Istanbul ini agak tebal. Balik lagi ke prinsip berpakaian, yang paling penting perhatikan kenyamanan dan kesopanan terutama untuk teman-teman yang berhijab. So, i personally recommend this outfit for youu.

Ohiyaa.. kalau kamu perhatikan aku pernah pakai Istanbul Coat warna beige di post bulan Agustus (klik di sini). Bedanya, di post ini aku ga pake belt yang masuk ke dalem satu set kalau kamu purchase Istanbul Coat ini sedangkan di post sebelumnya aku pakai beltnya. Jadi kalau kamu mau agak santai dan "breathable" tinggal dilepas aja beltnya. Sedangkan kalau kamu ingin terlihat lebih rapi, tinggal dipakai beltnya aja. so easy! 


have a good day everyone :)  
Salaam, Puput Utami

UNBRANDED PARIS SCARF | RESTU ANGGRAINI ISTANBUL COAT IN COBALT BLUE 
XSML PANTS | NINE WEST WEDGES

2 comments:

  1. cantikk banget sihh kaaakk.. blog nya juga cantikk.. ajarinn dong bikin tema blog kayak kaak put.. hehehehe

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!