September 22, 2014

Peach Skirt


Ini weekend outfit aku waktu kemarin quality time bareng papa mama. Entahlah udah berapa kali aku bilang di blog ini kalau aku suka pakai baju hitam. Tadinya sebelum berangkat udah nyoba move on pake warna selain hitam. Ternyata...yaudahlah ya, emang hati ga bisa boong hehe. Oiya, biar ga item item banget aku padanin sama kimmy skirt warna peach dari kak Etu biar keliatan tetep seger dan biar lebih manis lagi aku pakein belt warna kulit terang seperti gambar di bawah ini.





Favorit ku kalau pake rok H line ini jadi terlihat lebih jenjang dan tinggi huehe maklum yaa.. yang penting gimana kita menyiasati kelebihan kita tersebut. Hanya kelemahannya kalau pake H line dan model agak span gitu langkah kakiku jadi kurang lebar yang mana aku kalo jalan ga bisa nyantai. Tapi overall paduan hitam dan peach ini bikin keliatan segerr tp tetap elegan..ya ga sih? who's with me?


SCARF - KAFFAH BY SJ | TOP - THALASSA | KIMMY SKIRT - RESTU ANGGRAINI | 
WEDGES - CHARLES & KEITH

19 comments:

  1. Iyaa tampak segar walopun atasnya hitam.
    Kalo aku H line naik ke mobil roknya harus ditarik dulu sedikit xD, tapi memang keliatannya bagus ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. atau kalau naik mobil duduk dulu baru masukin kakinya belakangan mbak mia huehue.. jangan lupa pakai inner biar aman pas tarik roknya ^^

      Delete
    2. Oiya ya. Aku kok ga kepikiran. *dasar aslinya lasak susah kalo pake rok xP* makasii tipsnya, Puput ^^

      Delete
  2. Cantik kak, emang kalo warna mah cocok-cocokan yah.. Aku malah kalo pake item keliatan kucel banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sebenernya cocok cocokan juga.. tapi item bagus kok sama kamuu *i read your blog* ^^

      Delete
  3. As Salam, nice outfit utami dan awak nampak sangat cantik. Love to read your blog dear

    ReplyDelete
    Replies
    1. salaam, thank you so much masyaAllah walhamdulillah :)

      Delete
  4. waah ide bagus, rok peach lama ga dipakai karena kelihatan pucat, mungkin kalau kerudung ada motif lebih seru kali yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. yuk dicoba dan di mix sama kerudung yg bermotif, kyknya bagus :))

      Delete
  5. Item emang megang dan ngehitzz banget yaa ka Puput, mau dipaduin apa ajee masukk :)))

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum..
    Kak puput mau tanya, widget yang ada tombol fb, twitter, email gitu dapet darimana ya??
    hehe :D
    makasihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam.. sila cek http://www.thechococompany.com :))

      Delete
    2. Makasih kk cantikk ;) loooveeee banget sama outfits2 nya.. *abis kepo* hehehehe

      Delete
  7. Assalamualaikum nice outfit ka puput.. hehe :) . oh ya ka aku boleh minta contact personnya? kebetulan kls jurusan di kampus aku mau ngadain event tentang beauty class, dan aku udah pernah liat kk sebelumnya pernah ngadain bareng wardah. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam.. thank you. oiya silahkan klik gadget envelope di kiri atas atau bisa liat alamat email nya di page Advertise ya :))

      Delete
  8. Hai Put, saya lagi mengumpulkan pendapat orang-orang tentang makna bahagia nih. Boleh minta pendapatnya Puput juga? Kalau tak keberatan, bisa isi di sini https://docs.google.com/forms/d/1HN7NHMJ6f6AytRlzKARRLym5XaOEFHpuHXyK9IVzV6Y/viewform?usp=send_form Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  9. nice mba.. cuma rok H Line bukan saya banget, hehe.. sehari-hari naik sepeda, jd kl ga celana ya rok lebar :D

    ReplyDelete
  10. agree with you ....I'm so crazy with smiple outfits like you. Gak ribet tp buat elgan:)
    Salam kenal dr Palembang, Followed you and pls Follow me back. See you on my blog :)
    Xoxo,Ila

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!