September 6, 2014

Fancy Brunchy Time




Alhamdulillah setelah selama ini buat janji terus dan ga terealisasi, akhirnya aku bisa brunch cantik dengan  Talitha Lubis. Ka lita ini salah satu blogger yang dulu aku tahunya dari sering blogwalking ke blognya dia di wordpress, sampai akhirnya tau kalo rumah kita se area dan jadi deket sampai sekarang. A lot of things to share kalo udah ketemu, maklumlah ibu-ibu muda dan anak gadis ini banyak sekali bahan gosip diskusinya hehe. 


Ka Talitha and her daughter, Nala

Kali ini brunch cantiknya di tempat yang cantik juga dong.. salah satu restaurant di daerah Menteng, Jakarta Pusat jadi pilihan kita. Sekali-kali agak-agak fancy dan romantis gitu gapapa lah yaa, apalagi interior desain nya yang mengadaptasi tema java kolonial aku suka bangets. Pokoknya berasa cantik deh kalau makan di sini (itu menurut aku ya haha). Di kesempatan itu kebetulan aku pakai salah satu dress dari RA by Restu Anggraini edisi Hari Raya. Paduan warnanya ngeblend sama suasana restaurant ini. 




Lagi-lagi aku sukaa sama design nya kak Etu. Aksen karet yang ada di bagian pinggang belakang ini bikin dress kelihatan makin perfect. Kenapa aku bilang gitu? karena aksen garis dan block warna yang tegas bikin aku yang memiliki ukuran tubuh petite ini terlihat lebih berisi dan jenjang. Rasanya pas aja menurutku. Dipermanis dengan list yang ada di bagian ujung lengan dan aksen pleated di bagian rok depan. Tsakep khan?. 

Oiya, kebetulan aku punya kalung yang senada sama outfit kali ini. Jadilah melengkapi penampilan aku di brunch cantik kali ini. anyway, makasih kalita for your time and advices dan buat teman-teman yang pengen tahu lebih banyak tentang ka lita, silahkan mampir ke blognya di talithalubis.blogspot.com.

PARIS SCARF - UNBRANDED/ANTALYA DRESS BY RESTU ANGGRAINI/ NECKLACE BY AZALEA ACCS

RA BY RESTU ANGGRAINI IS AVAILABLE AT MUSE 101 FX, RA BOUTIQUE KEMANG

2 comments:

  1. Hiyaaaa restoran apakah ituuuu? Cantiks bangeeeettt puttt *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. plis komenin orangnya aja ka tiaaa.. #eh haha. bunga rampai menteng, u should go theree!

      Delete

Thank you for your visit and comment!