August 25, 2014

Puput Utami in Troika Series ( Part II )




Konsekuensi punya kantor yang tidak setiap hari menerapkan pemakaian seragam adalah harus pinter pinter mix and match outfit. Biasanya kalau besoknya hari Senin atau Kamis yang notabene pakai seragam bawaannya ya santai aja, tinggal nyiapin seragam dan selesai. Nah, gimana kalau hari lainnya? Udah andalan banget pakai  Long shirt/ blouse dan celana/ rok. Tapi berhubung aku sukanya yang simpel-simpel aja, lama-lama kayaknya bosen juga kalau outfitnya polos-polos aja. Terlebih, aku ga suka pakai aksesoris kayak kalung, bros, dll yang sering dipakai orang-orang. Solusinya, kombinas atasan yang bermotif/ berpotongan layer/ bersiganture dengan sesuatu yang polos untuk bawahannya. Andelan ku pakai celana atau rok berwarna basic. Atau kebalikannya, kalau atasannya polos, aku coba main dengan warna/ potongan yang ga biasa buat bawahannya. Jadi, kesan simple, bold dan uniq nya tetap ada :D hehe.

Kali ini aku pakai outfit dari RA - TROIKA series yang sudah cukup bersignature karena motif dan potongan layernya. Nah, karena atas nya sudah bercorak, aku pilih celana hitam saja. Kembali lagi ke gaya simpel, aku pilih gaya jilbab klasik untuk ke kantor, karena mengingat mobilitas yang tinggi dan yang paling penting ga ribet kalau mau ambil air wudhu. What do you think?



SAFIRA TOP & BELT BY RESTU ANGGRAINI
PANTS BY X.S.M.L
HEELS BY THE LITTLE THING SHE NEEDS


RESTU ANGGRAINI IS AVAILABLE IN MUSE 101 FX, RA BOUTIQUE KEMANG


Semoga bermanfaat!
Salaam,
xoxo Puput Utami

No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!