August 30, 2014

Fresh Booster









Salah satu cara biar tetap semangat dipenghujung hari kerja adalah memakai pakaian berwarna fresh untuk beraktivitas. Kalau buat aku warna outfit memberikan pengaruh ke mood aku di hari itu. That's why aku pilih warna oranye di penghujung hari kerja..whoaa cheerful banget kan ya! Seharian bisa bikin semangat. Anyway kali ini aku pakai Sahara Dress dari RA. Garis-garis tegas yang diaplikasikan di dress ini sungguh membantu sekali total look aku jadi terlihat lebih..ehm..jenjang :D. Jangan lupa pakai heels/wedges yang nyaman biar penampilan lebih menunjang hehe. Warna oranye dan coklat menurutku perpaduan yang pas banget: fresh tapi ga neon/ warna cerah oranye dinetralkan dengan earth tone nya warna coklat. 

Selain warna dan garis-garis tegasnya, aku tertarik dengan aksen belakangnya. Oiya, sedikit info kalau Sahara dress ini polanya H line yang memiliki aksen garis tegas serta berbahan satin (jenis satinnya aku infoin di post selanjutnya ya..insyaAllah). Nah, si designer memperhitungkan juga ruang gerak si pemakai dress ini, maka dia menambahkan potongan span di bagian belakang dress yang berfungsi menambah ruang gerak kaki si pemakai. Jadi walaupun H line, si pemakai ga dibuat ribet karena serimpet sama H line ini. Totally karena menunjang penampilanku, aku suka sama Sahara dress ini. hihi

Oiya, Happy weekend everyone.
Stay fresh and awesome.

VISCOSE SHAWL & SAHARA DRESS BY RESTU ANGGRAINI
PHOTOS BY DENIS



No comments:

Post a Comment

Thank you for your visit and comment!