July 15, 2014

Black Affair




SCARF BY KAFFAH
KIMMY SKIRT BY RESTU ANGGRAINI
HEELS BY THE LITTLE THINGS SHE NEEDS

Salaam everyone!
Windy gloomy day is coming to town. Jakarta mulai diguyur hujan lagi dan suhu udara kalau udah hujan terus-terusan bisa mencapai 23 derajat celcius ( biasanya suhu di siang hari 32-35 derajat). Anyway, biar gloomy and windy nya lebih drama lagi *haha, jatuhlah pilihan pakaian (lagi-lagi) pada warna hitam dan turunannya. Dan jangan lupa pakai outer yang bisa melindungi badan kita dari cuaca dingin tapi tetap chic!

Anyway ootd kali ini aku pakai Dalyan Outer masih dari Restu Anggraini. Koleksi #assembleseries memang nyaman dipakai untuk daily wear. Dalyan outer ini  terdiri dari dua jenis bahan: Bagian depan berbahan jacquard bercorak seperti zebra dan sisanya berbahan kaos agak tebal tapi adem. Look dari outer ini dipermanis dengan dua pita hitam yang ada diujung atas dan selain berfungsi sebagai pemanis, berfungsi juga sebagai penyatu bagian depan kanan dan kiri outer ini. Untuk bahan kaosnya, sepertinya bahannya sama dengan bahan Malibu Top di post artikel sebelumnya.

Efek perpaduan kedua bahan tersebut memberikan kesan rapih tapi tetap bisa dipakai ke segala suasana sih menurutku. Kalau kamu ingin terlihat agak rapih (semi formal) tinggal di attach aja sama rok berbaha satin silk seperti yang aku pakai di foto. Sebaliknya kalau mau casual, tinggal pakai harem atau celana berbahan kaos and it's done! double function outer. simpel kan?

have a good day, everyone.
semangat puasa!

Salaam,
xoxo, Puput.

3 comments:

Thank you for your visit and comment!