July 12, 2013

Ramadhan

assalammualaikum. heii i'm back again. ga kerasa udah masuk bulan Ramadhan. Alhamdulillah Allah memberikan kita kesempatan untuk merasakan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini. semoga segala ibadah kita di bulan Ramadhan lancar dan berkah yah teman-teman. aamiin
teruus.. mau sedikit cerita tentang bulan Ramadhan. tentunya selain kita wajib Puasa selama kurang lebih satu bulan atau tiga puluh hari, juga ada beberapa ibadah 'tambahan' yang kita lakukan di bulan yang penuh hikmah ini, salah satunya Shalat Tarawih. entah kenapa semakin kesini, sense nya shalat Tarawih itu (menurut aku) lebih ngena. duluu, waktu masih sekolah bawaannya males mulu kalo Tarawih: yang di pertengahan shalat Tarawih pulang duluan lah, yang ngantuk lah, yang ini lah, yang itu lah.. kayaknya nikmat aja gitu kalau Tarawih ga kelar dan pulang duluan ke rumah.. hadeuh.

tapi mungkin seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, tingkat pemahaman kita sebagai manusia yang ingin memahami agamanya lebih dalam, sekaligus adanya support dari orang tua, keluarga, pengalaman dan lingkungan sekitar yang membuat keegoisan kita di waktu 'muda' pelan-pelan terkikis. sekarang jadi kebalikannya, Tarawih menjadi suatu kesempatan dan fasilitas buat aku untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah khususnya di bulan Ramadhan ini.  yang tadinya susahh banget Tarawih, sekarang jadi semangat (Semoga terus begitu aamiin). semoga kita semua diberikan keberkahan dalam segala hal yah oleh Allah, agar ibadah kita dibulan Ramadhan ini maksimal dan bisa kita terapkan juga di bulan-bulan lainnya, selain Ramadhan. aamiin aamiin YRA.

ANYWAAY!
these are my Behind The Shoot picts from Gogirl! Magazine. thank you!
jangan lupa beli Gogirl! magazine edisi July 2013 yah.. ada aku-nya hihihi.
insya Allah im gonna post it in the next post. 

happy fasting :)


top by THALASSA, pants by Restu Anggraini, wedges by The Little Thing She Needs.
pict by Arman (Gogirl! team).

not allowed to copy and paste without permission

1 comment:

  1. loving the top sooo much!



    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!