November 25, 2012

Casual Sunday

assalammualaikum. Minggu adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu buat saya yang notabene bekerja aktif dari senin - sabtu. itulah kenapa, hari minggu itu harus dimanfaatkan dengan baik. walaupun aktifnya  6 hari seminggu tapi tetep bersyukur kpd Allah karena telah memberikan pekerjaan yang kantornya deket banget dari rumah, it takes 10-15 minutes without macet, alhamdulillah :D. Nah, hari minggu ini jadwalnya full with parents. pagi-pagi gowes keliling daerah teritoir, dilanjut dengan sarapan, relaxing time by totok-totokan bareng papa mama, kemudian mampir ke area olahraga buat jengukin saudara yang lagi foto year book disana..alhamdulillah seneng banget kalau punya waktu luang dihabiskan sama keluarga dan orang-orang terdekat kita. seneeng banget. 

anyway hari ini karena tujuannya adalah santai kayak dipantai, baju pilihan saya adalah blouse patternnya @FashFev yang sweet dan fresh banget warnanya, bikin muka terlihat lebih cling cling. udah gitu ngepas banget sama ukuran ku. keren loh, padahal aku sama ownernya FashFev, mba Adela, cuma bbm-an dan dia ngira-ngira aja gitu sama ukuran ku. pas udh jadi dan dicobaa.. alhamdulillah cakep bajunyaa, bahunya pas..makasih Fashion Fever :* (PS: eh ini bukan promosi loh yaa..beneran dari hatii hihihihihi)



 

OUTFIT | paris peach veil, Fashion Fever blouse pattern top, Logo jeans, Kokopeli Wedges, Mom's bag

5 comments:

  1. Enak diliatnya Put, nyantee kayak di panteee :D
    BTW I owe you foto pelaminan... Kalo ada rencana nikah kasitau ya, nanti ku-email fotonya, buat inspirasi ahahaakkkk
    *kode*
    :p

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas artikelnya ini..
    dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mau berbagi :D

    jika ada waktu nanti saya berkunjung kembali


    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    ReplyDelete

Thank you for your visit and comment!